-->

Tuesday, February 24, 2015

READY ?



saat hati berkata rindu ingin sekali rasanya bercanda bergurau denganmu sperti dulu. otak mengingatkan untuk segera membatasi, karna kita tak lagi seperti dulu. iya saat itu otak dan hati ini kembali bertarung. aku gatau rasanya ini apaa. semua berekecamuk didada. membuat aku yang berusaha kuat kini melemah. lumer iyaa. . payah sekali aku malam ini. mengeluarkan yang seharusnya tak pantas dikeluarkan lagi. 
mengingat kamu menyuruh aku membuka hati. seharusnya aku tak begini. aku telah membujuk hati ini untuk segera lekas mengeluarkanmu didalamnya dan meyakinkan hati ini bahwa segala rasa ini harus diakhiri. . aku telah meyakinkan diri bahwa oke I'M READY. 
BISMILLAH, aku siap menuruti kemauanmu. aku akan mencoba bukan membuka mungkin em melupakanmu saja terlebih dahulu karna akupun juga tidak mau terburu-buru untuk menerima sesorang yang akan menggantikan posisimu disini. aku tidak mau tersakiti lagi. aku ingin nantinya dia akan menjadi yang terakhir untukku. semoga :)

namun kenyataannya memaksa mencoba itu malah makin menyiksa. sangat menyiksa. tapi aku takkan goyah. aku akan tetap mencobanyaa sulit memang, perlahalahan saja dulu tapi pasti. aku yakin aku bisa. iya aku pasti bisa. :)




No comments:

thankiess dear :)