-->

Wednesday, February 25, 2015

sengiseng :p

duhlahhh yaaaa kalo dengerin lagu marry your daughternya brian mcknight tuhh rasanyaaaa pengen suatu saat nanti tuh seseorang yang bakal jadi yang terakhir dihati gw nyanyyin ini didepan papaaa saat dia nglamar gueee. Duileehh romantiss abisss. astagaaaa gppkan yaa memimpikan yang kaya gtu yaa sapa tau jadi kenyataan. hihihihi. Ini tuh lagu manis banget . . hemmm bikin ngayalngayal sendirii~

i want her to be the only girl that i love for the rest of my life and give her the best of me till the day that i die
berharaappp nantinya gw dapat yang terbaik buat diri gw. anak-anak gw, keluarga gw, masa depann gw hmm hidup gw lah yaa pokoknyaa :)

btw gw nlis ini bukan karna gw mau nikah secepatcepatnyaa yaa. ini gw nulis iseng-iseng nunggu ngantukk. ya pokoknyalah ya masih banyak yang mau gw lakuin mewujudkan yang belum sempat terwujud dan semoga cepat terwujud. AMIN . . .  :))


~~~wishing all my feelings was gone gotta get over you nothing for me to do~~~ i know i gotta be strong cause round me life goes on and on and on~~~~ one last cry before i leave it all behind i gotta put you out of my mind for the very last time . . 
dan yaaaa bertolak belakang banget saat selanjutnya gw dengerin laguunya yang one last cry. duhhh ini emm apa banget yaaa. ngendess bgt . ini lagu lagi gw banget soalnyaa. duh yayayaya  one last cry semoga yang terjatuh kemarin itu yang terakhir kalinya. iyaaa semogaa yaaa tiii. selalu kuat yaa kamuu pasti bisa tii bisaaaakk. Mangaat tii mangaatt. :*

No comments:

thankiess dear :)