-->

Friday, July 2, 2010

Penyebab Enuresis (mengompol)


Apa Penyebab Mengompol?

Banyak penyebab mengompol telah diajukan oleh para peneliti selama bertahun-tahun, tanpa menyebabkan salah satu tunggal didukung oleh penelitian. Sebaliknya, mengompol (enuresis nokturnal primer) adalah multifaktorial - biasanya akibat dari beberapa faktor yang berperan yang menghasilkan pembasahan anak.Memahami apa faktor medis di tempat kerja akan membantu Anda memutuskan suatu pendekatan yang tepat untuk pengobatan dan kredibel sumber daya untuk membantu Anda.

Gangguan tidur atau Gairah - Banyak anak yang mengompol digambarkan sebagai tidur dalam, atau anak-anak yang tidak mudah terbangun dari tidur, oleh orang tua mereka. Tidur studi ke dokumen gangguan tertentu dalam pola tidur atau gairah tidur telah kontroversial.Pembasahan tampaknya terjadi pada semua tahap siklus tidur terbangun. Meskipun mekanisme tambahan khusus memerlukan penelitian, umumnya menerima bahwa anak-anak tidak mudah terbangun dari tidur dan sering bingung ketika.

Makanan sensitivitas - Sejumlah kecil anak-anak yang sensitif terhadap makanan yang memberikan kontribusi untuk enuresis nokturnal. Sejumlah anak menghilangkan manfaat dari makanan seperti jeruk, kafein dan lain-lain.

Tinggi Produksi Urin - Pada kebanyakan orang pelepasan hormon di malam hari yang disebut vasopresin mengurangi jumlah urin yang diproduksi. Beberapa anak dengan enuresis nokturnal vasopresin rilis kurang pada malam hari (yaitu tidak ada penurunan volume urin) rawan. Anak-anak ini lebih menghasilkan urin mereka daripada rekan-rekan dan lebih untuk mengompol - terutama ketika faktor-faktor lain yang hadir.

Fungsional Rendah Kapasitas kandung kemih - Faktor lain yang sering terjadi pada anak dengan mengompol adalah kapasitas kandung kemih fungsional kecil. Anak-anak ini peringatan kurang dari kebutuhan untuk buang air kecil dan merasa lebih mendesak.Beberapa anak-anak ini juga dapat menunjukkan gejala siang hari. Ketika kandung kemih fungsional kapasitas's anak rendah mereka kurang mampu mengadakan jumlah normal urin di malam hari.

Gerakan usus yang tidak teratur - Beberapa anak dengan mengompol yang terpengaruh dengan masalah usus seperti gerakan usus jarang atau tidak teratur atau sembelit.Ketika rektum penuh, kandung kemih's ekspansi dapat dibatasi atau mengakibatkan sensitivitas menurun menjadi kepenuhan kandung kemih.

Penyebab lain mengompol, meskipun jarang, meliputi kelainan anatomi, kelainan endokrin dan infeksi saluran kemih.

No comments:

thankiess dear :)