-->

Friday, July 2, 2010

Contoh Enuresis

Alex jatuh ke dalam tidur yang sangat panjang hampir setiap malam.Dia tidur begitu nyenyak sehingga Anda dapat memicu alarm kebakaran di samping tempat tidurnya dan ia mungkin tidak akan mendengarnya. Bahkan harus buang air kecil tidak membangunkannya, sehingga kadang-kadang Alex membasahi tempat tidur.Dia merasa malu, tetapi tidak sendirian - masalah ini mempengaruhi sekitar 1-2 dari setiap 100 remaja.
Nama medis karena tidak mampu mengendalikan kencing Anda adalah enuresis . Enuresis Kadang-kadang disebut juga buang air kecil tidak disengaja.  Nocturnal enuresis adalah buang air kecil paksa yang terjadi pada malam hari.




Ada dua jenis enuresis: primer dan sekunder. Seseorang dengan nokturnal enuresis primer mengompol sejak dia masih bayi. enuresis sekunder adalah kondisi yang berkembang paling sedikit 6 bulan - atau bahkan beberapa tahun - setelah seseorang telah belajar untuk mengendalikan kandung kemih nya.
kandung kemih adalah wadah otot, atau memegang wadah, untuk kencing (urin). Mengembang (bertambah besar) sebagai urin masuk dan kemudian kontrak (semakin kecil) untuk mendorong urin keluar.
 
Dalam orang dengan kontrol kandung kemih normal, saraf di dinding kandung kemih mengirim pesan ke otak ketika kandung kemih sudah penuh, otak kemudian mengirimkan pesan balik ke kandung kemih agar tidak secara otomatis mengosongkan sampai orang tersebut siap untuk pergi ke kamar mandi. But people with nocturnal enuresis have a problem that causes them to pee involuntarily at night. Tetapi orang-orang dengan nokturnal enuresis memiliki masalah yang menyebabkan mereka terpaksa pipis di malam hari.

No comments:

thankiess dear :)