-->

Friday, January 23, 2015

K.A.M.U

Hai kamu, apa kabar ? 

aku berharap kamu selalu sehat ya disana. 

aku cuma mau ngasih tau kabar aku disini. 
kabar setelah kamu pergi gitu aja dari hidupku

kamu tau ? 

saat aku terjatuh segerombolan orang datang . .
mengulurkan tangannya untuk membantu aku berdiri. 
meminjamkan pundaknya untuk aku basahi. 
mengeluarkan suara ataupun membiarkan jarinya mengetik untuk memberi aku nasihat-nasihat serta kata bijaknya. 
membuang waktunya untuk membawa aku menghirup udara luar yang tujuannya hanya ingin menghiburku. 
mengeluarkan leluconanleluconan agar aku tertawa. 
bahkan mereka suka mengeluarkan amarahnya ketika melihat aku masih betah tergeletak dibawah. 

yaa mereka. 
entah mereka yang selalu hadir, yang baru hadir atau bahkan mereka yang pernah hadir, lalu pergi dan kini hadir kembali, atau mereka yang hanya singgah sebentar untuk menyemangati aku lalu pergi lagi. 
apapun mereka yang aku tau tujuan mereka sama. 
mereka hanya tak ingin aku terus terlarut dengan segala rasa itu. 


kamu pengen tau kabar hati aku sekarang ?

kamu ga usah khawatir dengan hati aku sekarang. hati aku udah ga sesakit kemarin kemarin. hati aku udah lega. aku udah ikhlas . . ikhlas sekali . .
kamu ga usah khawatir rasa sakit yang kamu beri udah hilang. kamu ga perlu lagi ga enak  udah pernah bikin aku sessakit kemarin . . :)


gimana kamu sama dia ?

baik-baik saja kan ? kalian bahagiakan ? kamu senengkan ? Alhamdulillah kalo gitu, berarti doa aku terkabul. 

dengan begini aku udah buat kamu bahagia. ngebales semua yang udah kamu beri. kamu sempat memberi kebahagiaan untukku. iya kebahagiaan di hari-hariku. detik-detik yang berlalu bersamamu dulu itu sebuah kebahagiaan untukku. terima kasih ya :)
tapi tenang. disini aku berdoa semoga kamu ga pernah ngerasain sakit seperti yang aku rasain. jangan. jangan sampe. aku ga mau kamu sakit untuk kesekian kalinya. semoga dia bisa menjaga semua perasaan kamu ya. aku yakin dia pasti menjaganya. karna aku tau dia sayang kamu. dia ga akan biarin kamu terluka. semogaa. dan kamu jangan bikin dia sakit lagi ya. jaga dia :)


kamu pengen tau aku masih sayang sama kamu apa engga ?

masih, iya masih. kamu masih singgah di hati ini. kamu belum pergi. mungkin hati ini masih nyaman dengan adanya kamu disni. tapi aku ga mengunci hati ini. biarin waktu yang membuka hati ini dan membiarkan kamu pergi. 

kamu pengen tau keadaan aku sekarang ?

aku baik-baik saja. walau beratku hampir turun 5kg. haha. tapi tenang kamu ga usah khawatir aku lagi berusaha buat naikin berat badanku lagi. sesuai yang kamu mau. kamu pengen aku gemukan ? hahaha mereka jg maunya begitu. :)
aku udah semangat lagi nih ngetikngetik. kamu janjikan mau dateng nanti. semoga kamu ga lupa janji kamuu ya :)
oyaa. apa kabar buku curhat kitaaa ? belum dituker nii. masih adakan ? kalo aku sih masih ada. kalo kamu gimana ? apa udah kamu buang ? hahaha. yasuudahlah lupain aja. udah ga penting lagi kok. mungkin :)

kamu pengen tau aku deket sama siapa ?

beberapa orang menyatakan perasaaannya. tapi tetep aku masih ceritaain kamu ke mereka. ceritaain gimana perasaan aku kekamu. aku ga pengen ngasih harapan kemereka. aku ga pengen nantinya mereka terluka. dan endingnyaa biar mereka yang memutuskan . untuk menunggu atau pergi. itu terserah mereka.
eh iyaa ada beberapa yang selalu buat aku tersenyum tiap hari. entah dari canda-candaan mereka. perhatian mereka. ataupun konyolnya mereka. hahhaa. sama kaya kamu dulu. berawal dari kekonyolankan. hahaha.

hemm untuk sekarang aku lagi ga mau mikirin perasaan kaya gitu lagi. aku mau menyelesaikan tugasku dulu yang belum terselesaikan. karna aku tau kalo tugas aku selesai pasti banyak yang akan tersenyum. tsailaahhh. hahaha.


emmmmm terakhir . . .

aku kangen sama kamu. aku kangen ulahulah konyol kamu. aku kangen tawa kamu, aku kangen senyum kamu, aku kangen cerita-cerita berdua. iya aku kangen segala bersama kamu. kangen sekali~


No comments:

thankiess dear :)