-->

Friday, January 2, 2015

HATI PART 2 :)

sebelum gw tau kabar dari jamil, (baca dulu hati part 1 :))

gw emang deket sama beberapa orang dan salah satunya lagi sebut aja ABANG. gw deket sama dia setelah bulan agustus gw kedufan ramerame bareng dia jg. dia itu sama kaya gw blm bs lupain orang jugaa. kita samasama mencobaa. tapi ya gituuu ABANG tuh beda banget daari cowo lainnya. parahh cuekknyaaa. bikin gw gedek mulu. ketemu bs sebulan sekali sama dia. hahaha. tapi kalo ketemu dia beda ga cuek . . dia itu banyak fansnya. pernah gw kepo SUBHANALLAH itu di twitter yg ngmgn dia cewe semuaa -__________-

kalo ketemu dia gw tuh seneng banget. mungkin bukan perasaan sayangg tapi suka doang kali ya. suka dengerin dia klo nyanyi. suka berantemberantem becanda sama diaa. have fun aja klo sama dia. 

cueknya dia kalo dihari biasa saat ga ketemu tuh bikin gw sadar diri. gw ga bs sama diaa. emang sih dia jg cuek ke cewecewe lain. walaupun dia pernah beberapa kali majang foto gw didpnya di pathnya diinstagnyaa . . tapi gw ga yakin aja dan sebelum gw sayang sm dia mending gw biasa aja.  sampai sekarang gw masih berteman baik sama dia.  :)

setelah gw bisa lupain jamil. gw udah stopin hati gw. gw trauma akan 3 tahun 8 bulan gw trauma akan jamil gw trauma sama sgala rasa yang pernah bikin gw ga karuan. gw nikamtin harihari kesendirian dengan semua kebahagian tanpa beban dihati . gw nyaman dengan kehidupan gw yangg tanpa beban. nyaman sekali. ga ada rasa sakit yang meradang dihati dan suatu ketikaaa ada seseorang hadir dalam hidup gw. seseorang yang ga pernah gw sangka dan gw dugaa. awalnya ya biasa ajaa. sampe akhirnya dia bisa ngbuka mata hati dan pikiran gw. iya dia yang akhirnya buat gw melambung tinggi dan merasakan perasan itu lagi.

diaaa yang slalu bikin gw heppi. diaa yang bikin gw nyaman disamping dia. dia yang bikin gw kagum akan sgala omonganomongan dia. dia yang slalu gw rindukan. dia yang udah bikin gw yakin sama dia. dia yang awalnya gw yakin berbeda~ dia dia diaaa . 



sebelum dia akhirnya tiba-tiba menghilang dan pergi. dia yang akhirnya menusuknusk hati dan pikiran gw. dia yang akhirnya buat gw meneteskan air mata lagi. dia yang kini buat gw terhempas~ ahh diaaa. omongan masa depan dan omongan dia yang bilang takut gw PHPin atau takut gw pergi menghilang akhirnya itulah yang dia lakuin. . disini gw yakin disana engga. apalah arti sayang ini apalahh arti rasa ini. gak sedikitpun gw membenci diaa. enggaa. gw sayang dia. rasa benci terkalahkan rasa sayang iya selalu saja gitu. luka pasti, meleleh iya. dan seperti biasa gw slalu berusaha untuk tegar dan tersenyum walaupun pedih. sok strong sekali gw ini. hahaha. ini bukan salah dia. bukan. itu perasaan dia dan karna rasa tak pernah salah yakan ?. . rasa pun tak bisa dipaksa. begitupun perasaan dia ke gw ga bisaa dipaksa. . ga ada rasa menyesal telah membuka hati ini untuk dia. ga ada~

dia ga jahat . engga dia gajahat. dia sosok pria yang baik. dewasa . hemm sgala sikap dan sifat positif banyak di dia~

gw gatau sampai kapan rasa ini ada. gatau. seperti sebelumnya pasti sulit. ahh apalgi mama papa yg skrg suka nyeletuk tentang keluarga dia, itu bikin gw susah dan ngemirisin hati. :")
gw ga mau ngmaksa diri gw buat lupain dia. karna gw tau semakin gw berusaha semakin susah. ngalir aja. dan gw juga gamau kehilangan dia sepenuhnya. masih tetep komunikasi teteo berhubungan baik itu yg gw mau.

sekarang ini rasanya pengen banget ke laut dan teriak sekencangkencangnya. hahaha. ya hiburan kesyahduan suasana desa bikin gw sedikit emm tenang. waalau sebentar. :)

yasudahlah gw belum siap untuk cerita banyak soal dia. men cerita gini aja gw melelehh. hahahaaa . 

kalopun dia untuk gw pasti dia akan kembali. ya lagilagi keyakinan JODOH GA AKAN KEMANA itu bikin gw menarik sedikit senyuman. nyemangatin diri sendiri itu rasanya SUBHANALLAH sulit sekali.:)


NB : itu yang gw bunderin merah katakata aku sayang km. pas di bbm jamil jg gw bunderin katakata semacem itu. kenapa gw bunderin ? hemmmm~ gw gatau itu beneran apa enggaa. tapii yang gw tau . .

when you call me baby
I know I'm not the only one~
(ngutipliriksamsmith)
BYE ~ 

No comments:

thankiess dear :)