-->

Sunday, November 16, 2014

HAPPY BIRTHDAY TO ME~ 24 TAHUN :P

HELLOOO BLOGGERR !!
ahh udah lama bangettttt ga nulis blogg .
ahahhaaa .


sebenernya berapa kali gw login blog dan menuliskan sesuatu tapi endingnya cumaa kesimpen di draft. huahahaha . efekk males lanjutin ceritaa. hihihi .

oh ya kali ini gw mau ceritaiinnn ulang tahun gw yangg udah berapa bulan lalu terjadi . 
haha basi yaa ? bodo amatlah yaaa . pokoknya gw mau ceritaaaa !!! hihihi .

1'SEPTEMBER'2014

umur gw bertambah satu tahun tepatnya 24 iya 24 tapii gw sampai sekarang ngrasa masih ABG . hahaha . di umur gw yang ke 24 gw dapet kejutan dan ucapan dari orgorg tersayangg . makasihhh banyakk pokoknya yg kmarin udah ingett . lovee bgttt .. 

pas itu gw pagipagi seperti biasa berangkat kerjaa. tapi sebelum gw beragkat . kakak kedua gw nyamperin gw sambil ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUNNN" *acakacakrambutgw* terus dia kekamar dan keluar dengan membawa bungkusan . "NIH KADO BUAT LO SAMA CEWE GW" gw kaget tumben amaatttt ini jarang terjadi sodarasodaaraaa . hahahaa . dan langsung gw berangkat kerja tanpa dapet ucapan dari orang rumah lainnya . :((( *ceritanyasedih*

thanks riaa dan mas ir kadonyaaa <3 comment-3--="">



dikantor gw kerja seperti biasa malahan lebih dari biasa soalnya pas banget penutupan buku, dan kerjaann gw super duper banyak. sedih bangetkan ulang tahun kerjaan banyaak, huhuhu . tapi semua orang kantor pada ngucapinnnn dannn diselasela gw kerjaaa. gw dikejutkan dengan kedatangan MANTAN GW !!! iya mantan gw "FERDIAN" oh iya BTW gw udah putus sama ferdian setelah 3 Tahun 8 bulan akhirnya kitaa pisahh. ah udahlah lupain males gw crtainnya ntar melow lagi. hahaa. lanjuttt~ 
diaa dateng bawain kue kesukaan gw yaitu chesse cakeee~ huahahaa . sebelum ulang tahun gw dapet cardigan sama tas dari diaaa. uhh baik banget sihhh -___- . next pas istrahat gw raain sm sahabatsahabat gw dikantor :)) makasih banyakk ferdiaannnnn . walaupun endingnya pas pulang kita brantem. hihihi. ohyaaa berapa hari kemudiaan di meja gw ada hadiah jam tangan darii temen kerjaa gww. *fotonyaudahkeapus:(* big thankksssss guyss ! sayang kaliaann bgt ~




pulang kerjaa pas sampe rumah brasa sedih bgt kaya ga ada yg inget ultah gw. gw langsung masuk kekamaar. ga lama kemudia gw dipanggilll sama kakak gw "DE SINI KE TAMAN" . dn gw langsung ke taman . dan jengjenggggg ditaman udh ada keluarga gw dan tetanggaa2 gww . SURPRISEEE brp loyang PIZZA dan lilin diatasnyaa terpampang di meja tamaann. dan gw ngrayain bareng semuanya dan nyamuk2 di taman. hahahahaa~ makasihh mahh paaahhh semuanyaa . lovee youuuu somuchhh <3 comment-3--="">


besoknyaa pulang kerja gw janjian sm sahabatsahabat gw buat karaokeaannn . kita karaokean berempaatt. pas lagi karaokean si oncee minta nemenin lia pulaang soalnyaa suaminyaa katanya marahmaraahhh. dan gw ditinggal gtu aja sama adaammmm -________- once sama lia bolakbalik mulu kaya setrikaan. si once ga pulangpulangg -__- . si liaa ngajakin gw ke kamar mandii nemenin dia gtuu .. pas udahaannn gw balik lagi ke ruangan karaokean gw intip di pintu si once sama adam sibuk banget nyalain liliinn. wkwkwkw. langsung deehhh mrk ngasih kue dan si adam nyanyi lagu selamat ulang tahunnya JAMRUD ~ Ternyata si once minta pulang itu adalah skenario dari kjutan mrk buat gw. ga nyangkaa scara emang oncekan takut bgt sama suaminyaa. huaaaaaa maaksihhhhhh cabatcabatku caaaayaaangggg .  seneng bgt pokoknya pas itu, seneng bs ketemuu dia jg sih sbnrnya sama dengerin dia nyanyii. :p

seminggu kemudian gw janjian jalan ke GRAND GALAXY PARK sama tementemen rumah gw. berhubung udah lama banget ga kumpul karna kesibukan masingmasingg. gw sama nur sampe duluaann dan kita janjian sama riska. kita langsung cuss ke KFC sambil nunggu de nana sama tikaaa. ga lama kemudian mereka datenggg. dann taraaaaa merekaa bawain kue ultaaahhhhh buat gw sama nur karna si nur jg ulang tahun. tapi sumpah ga surprise bgt secara kuenya ditaro langsung sama de nana "NIH KUE" gara2 dia keribetan mau nyalain lilin dan udah ektauan duluan. wkwkwkw . maksih banyak yaaa adeadekuuu :*



dan terakhirrrrr~
ada seseorang mau ketemu gw mau ngasih sesuatuuu. tapi dia maunya ngasih yg terakhirrr. selalu yaa dia tuh waktu ngucapin terakhi dan ngasih kado jg terakhir. kalo katanya dia sih biar dia bs jg jadi yg terakhir dihidup gw. haalaaaaaaa~ . yaaa dia adalah AKSHA PERWIRA . emmm~ dia siapa ? dia itu temen smp gw yg kenal + deketnya baru brp bulan yang lalu. dia baikk bangettt. seruu lucuuu . ahahaa. sekitarr mau akhirakhir september gw ketemu diaa gw diajak nggaul sama dia ke gading. kita disitu makan. pas duduk dia ngluarin sesuatu gtu ditasnyaa. sebuah kotaakk yangg didalemnya terdapat dompet dan sebuah cd serta MMC. sukaaa sama dompetnyaaa berhubung gw jg mau beli dompet waktu itu. ahahhaaa.dan didalam CDnyaa dia tuh nyanyiin lagu Plain White T's - 1, 2, 3, 4~ dan itu berhasil bikin gw nangiss sodarasodaraaa .. terharu aja ya gw sama kadonyaaa . sampe sgtunyaa AKSHAAAAAAAAAA~ :") dan kata dia itu dibantuin sm tmntmnnya jg. makasihh ya akshaa ini kado terspecial ditahun inii. :)

sekiannnnnn ceritaa gw tentangg ulang tahunn gw intinya gw mau ucapin makasih buat semuanyaa . I LOVE YOU GUYSS !!!! dan buat ALLAH S.W.T tentunyaaa. THANKS GOD !!!!!

No comments:

thankiess dear :)